Sulap Rumah Anda Menjadi Kamar Hotel yang Berteknologi Tinggi

Kompor kita — Tidak ada salahnya kalau kita membuat suasana rumah menjadi istimewa dan bisa melebihi sebuah hotel. Dalam rumah tangga tentunya semua mengharapkan yang terbaik bagi keluarga dan bersama menikmati hidup.

Kalau dirumah serba mewah layaknya seperti di hotel, maka semua anggota keluarga sangat merasa betah dan merasa nyaman damai selalu. Dalam suasana hotel semua fasilitas memadai, maka sangat pantas kalau harganya tarifnya di banderol dengan harga yang tinggi.

Ada banyak cara untuk mengubah rumah menjadi kamar seperti hotel berteknologi tinggi. Bagi anda yang memiliki modal yang cukup mulailah dengan mendapatkan barang-barang ini:

TV pintar

Smart TV tidak jarang di pasar. Bahkan, mengunjungi toko elektronik terdekat akan menampilkan TV pintar terbaru mereka. Secara estetika, TV pintar besar akan menjadi pilihan ideal untuk membuat rumah Anda terlihat seperti hotel mewah. Hampir opsi di seluruh merek berbeda serupa sehingga Anda memiliki kebebasan untuk memilih yang paling cocok untuk Anda. Beberapa memungkinkan Anda untuk menjelajahi internet melalui aktivasi suara. Orang lain akan mendeteksi gerakan tangan tertentu untuk mengoperasikan perintah. Smart TV ini hanya akan menjadi lebih baik seiring berlalunya waktu.

Tombol Digital

Hotel-hotel memiliki kunci fisik biasa untuk kunci mereka atau kunci kartu yang dapat Anda gesek. Namun, ini bisa merepotkan terutama dalam kasus di mana mereka salah tempat. Hotel yang lebih mewah, di sisi lain, menggunakan kunci digital yang biasanya dapat diakses melalui telepon. Ada dua cara ini bisa berhasil. Yang pertama mirip dengan konsep Radio Frequency Identification (RFID). Alih-alih benar-benar memiliki kartu, aplikasi telepon dapat meniru konsep itu sehingga Anda tidak perlu kartu yang sebenarnya. Cara kedua adalah melalui Bluetooth. Ada kunci teknologi tinggi yang secara otomatis akan terbuka setelah mereka mendeteksi ID Bluetooth ponsel Anda di dekatnya sehingga Anda bisa langsung masuk tanpa melakukan banyak hal.

Kamar yang Diaktifkan Suara

Jadi, begitu Anda masuk ke rumah Anda tanpa menyentuh apa pun, hal berikutnya yang mungkin ingin Anda lakukan adalah menyalakan lampu tanpa menyentuh apa pun. Bagaimana? Aktivasi suara. Ini populer di film-film dan hotel-hotel mewah. Dengan hanya perintah bicara singkat, apa pun yang diaktifkan suara akan melakukan tugasnya. Ini adalah langkah menuju pembuatan Jarvis, asisten kecerdasan buatan (AI) Tony Stark dalam buku dan film komik populer, Iron Man. Wynn Las Vegas baru-baru ini mengintegrasikan sekitar 5.000 kamar mereka dengan Echo, speaker yang dikendalikan oleh suara, memungkinkan para tamu untuk dengan mudah berkomunikasi dengan meja depan atau menyalakan peralatan dengan hanya menyuruhnya melakukannya.

Otomatisasi

Sejalan dengan kamar yang diaktifkan suara, otomatisasi yang diaktifkan oleh robot atau AI, seperti halnya Echo, akan semakin memberikan efisiensi bagi siapa pun di ruangan itu. Otomasi biasanya didefinisikan sebagai sesuatu yang hidup dan mati dengan sendirinya. Namun, itu melampaui. Otomasi sebenarnya adalah tentang teknologi yang memungkinkan dirinya untuk terlibat hanya jika diperlukan. Pada tingkat tertentu, membuat kamar Anda terotomatisasi bahkan dapat menghemat banyak uang untuk tagihan listrik.

Pengisian Nirkabel

Memiliki banyak kabel yang terjerat di dalam ruangan akan membosankan untuk diurai. Bahkan dapat merusak dan menyebabkan Anda membeli yang baru. Dengan pengisian daya nirkabel, Anda menghemat ruang karena tidak membutuhkan kabel dan Anda tidak harus selalu berada di dekat soket lagi. Beberapa meja dan meja di hotel memiliki pengisi daya built-in yang ketika telepon di dekatnya, mereka secara otomatis membebankan biaya.

Proyektor TV di dalam Kamar Mandi

Ini sangat cocok untuk siapa saja yang suka meluangkan waktu ketika melakukan bisnis atau hanya menikmati mandi. Buat itu menjadi pengalaman yang lebih baik dengan memproyeksikan TV di kamar mandi Anda sendiri. Trik yang murah adalah dengan menggunakan cermin di langit-langit. Cocokkan ini dengan Smart TV Anda dan Anda benar-benar melakukan apa saja dengannya, memutar musik dengan Spotify, menonton video YouTube, menjelajahi internet, dan lebih banyak lagi seolah-olah Anda belum pernah meninggalkan ruang tamu.

Dinding Kamar Mandi Serbaguna

Lebih ke kamar mandi, bahkan dapat ditingkatkan lebih lanjut, bahkan ke dinding. Biasanya, kamar mandi di mana saja akan dibagi oleh dinding kaca yang tembus cahaya atau bisa ditutupi oleh kerai. Dengan dinding kamar mandi berkemampuan chrome, Anda tidak akan membutuhkannya. Dengan menekan satu tombol, dinding kamar mandi dapat dibuat tembus cahaya, transparan atau sekadar matte. Dengan cara ini kamar mandi terlihat lebih luas ketika dinding dibuat transparan.

Belum ada Komentar untuk "Sulap Rumah Anda Menjadi Kamar Hotel yang Berteknologi Tinggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel